1996 - 2018

November, 2018.

Sependek ingatanku, semesta selalu menyambut bulan November dengan guyuran hujan. Apa aku bisa berpendapat, alasan mengapa kamu menyukai hujan karena hari kelahiranmu tepat pada bulan November? Haha maaf jika guyonanku sangat tidak lucu menurutmu 😆

Kembali mengingat kebersamaan kita, sudah hampir tujuh kali ya ada aku disetiap usiamu bertambah. Aku jadi mengenang kembali, bagaimana seorang Fathin bermetamorfosis mulai usia 15thn yang masih hobi lihat cewe sana sini, dan kini menjelma menjadi pria berusia 22thn yang sedang fokus menyiapkan masa depan juga rencana untuk melamar seorang wanita bernama Hani. Eh, iya kan? Awas aja kalo enggak! 😡

Selalu berbeda disetiap tahunnya. Kali ini, tidak ada hadiah berisi jam tangan, kejutan bareng teman-teman, juga ucapan selamat serta kue spesial yang aku persembahkan. Tahun ini, hanya ada do'a dan harapan terbaikku untuk mu.

Do'a agar selalu sehat. Selalu dipermudah untuk mengucap syukur atas sekecil apapun nikmat yang kamu rasakan. Selalu bersikeras untuk berubah menjadi lebih baik setiap harinya. Selalu bisa memanfaatkan waktu luang sebaik mungkin. Selalu bisa memilih prioritas terbaik dalam hidupmu. Selalu mudah memaafkan ia yang menyakiti meskipun kamu sangat terluka dan tetap mendo'akan yang terbaik untuk mereka. Dan yang paling penting, semoga selalu jadi Fathinnya Hani.

Fathin yang tegas, Fathin yang sayang keluarga, Fathin yang obyektif dalam segala hal, Fathin yang ceria dan banyak cerita, dan Fathin yang selalu jadi lelaki terbaik Hani.

Dan yang terakhir, semoga aku diberi kesempatan untuk menemanimu bahkan diangka 23, 24, 25 dan kelipatannya.

Dari yang sedang rindu dan berharap berujung temu,
Hani.

Komentar