Intro

Hallo semua!

Gue mau sedikit cerita tentang kenapa gue suka menulis. Ya sebenernya yang baca tulisan gue paling cuma gue lagi gue lagi atau orang terdekat aja. Tetapi, alasan gue senang menulis karena gue ini introvert dan super gaenakan.

Ngga tau dari mana asal muasalnya gen ini ada, karena sepenglihatan gue hampir seluruh keluarga ngga ada yang introvert. Semua rame, heboh, punya komunikasi yang baik sesuai dengan dimana mereka berpijak. Tapi gue engga. Gue lebih seneng menyendiri biarpun gabut sekalipun, cukup lebih tenang menurut gue kalau sendirian. 

Makanya, gue memilih untuk menulis karena takut ada orang-orang yang sakit hati karena perkataan gue. Karena untuk beberapa kondisi, gue tipe orang yang ngga bisa atau bingung memilih kata untuk ungkapinnya. Jadi, nulis adalah obat terbaik untuk kondisi itu.

Tapi beruntungnya adalah, sekarang gue punya partner yang sebenernya lebih introvert dibanding gue kalo lagi kumat. Tapi dia berhasil buat nutupin sifat nya itu dan mulai ngelatih gue buat bisa dan berani ngomong depan orang banyak. Terima kasih Niahku💜

Nah, selain diblog ini. Gue punya beberapa akun untuk nulis ataupun sekedar cari referensi untuk memperkaya perbendaharaan kata. Salah satunya tumblr. Kasus diblocknya tumblr kemarin bikin gue nyesek sih. Ya, menurut gue banyak konten positifnya untuk para penulis apalagi pemula kayak gue. Kalaupun dibilang tumblr banyak konten negatif, semua kan balik lagi ke pengguna masing-masing bagaimana cara mereka gunain social media mereka.

Selain sosial media, pas gue udah suntuk banget dan harus ngeluarin unek-unek biasanya gue nulis itu dinotes. Fyi, notes gue masih sering diperiksa Fathin karena dia paham gue orangnya masih seneng bilang "gapapa" hehehehe.

Postingan setelah ini, gue bakal nulis apa aja yang gue tulis dinotes gue. Sebagai bahan arsip takut hpnya kenapa napa (?)

Sekian, Thx. 😋

Komentar