First Time Ketemu Calon Konsumen. Yippi!

Hallo..
Sebelumnya, maafin gue ya yang jarang banget ngisi blog ini. Semoga makin rajin nulis kegiatan apapun ya setelah ini hee.

Kali ini gue bakal ceritain ke kalian kegiatan apa yang baru baru ini gue kerjain plus gue kemana aja.
Ya, selama gue kerja di bidang properti, gue mulai pelajarin apapun yang ada hubungannya sama properti. Dimulai dari hal yang paling penting sesuai kerjaan gue yaitu marketing komunikasi, bahan bahan bangunan, proses pencairan dana, sampai operasional yang kesana kemari cari tanah. Makin kesini, gue makin enjoy nikmatin kerjaan gue. Belum ngerasa passion banget sih, tapi setidaknya setiap berangkat kerja gue bisa menghasilkan senyum terbaik. *lebay
Hahaha ok lanjut. Selama hampir empat bulan gue kerja, gue baru mulai ngerasain sibuknya jawabin chat para konsumen dan calon konsumen plus paniknya bertatap muka langsung sama calon konsumen yang lagi survey lokasi.
Gue mau cerita ke kalian, gimana pertama kali gue ketemu sama calon konsumen. Ya, saat itu Depok berawan dan gue sendirian. Sambil nonton larva dan ngerasa hampa (?) gue sabar menanti konsumen plus manager gue tiba. Tapi, diluar prediksi calon konsumen dateng lebih dulu dari manager gue. Mulai nih detik-detik kepanikan itu muncul. Ya gimana ga panik, pengalaman pertama gue buat ketemu langsung dan ngga ada yang dampingin. Ngeri salah jawab kan gue kalo ditanya. Kan ga lucu pas konsumen nanya rumahnya dibangun pondasi awalnya apa dan gue jawab saling percaya dan setia. *hani iyain aja.
Hahaha ok lanjut. Karna panik, sempet ada keheningan nih diantara kami kurang lebih 2 menit. Karna gue udah ngerasa gelagat calon konsumen mulai resah, akhirnya gue coba buat buka obrolan. Lama-lama, makin ngalir aja dan Alhamdulillah gue bisa jelasin produk nya dengan benar.

Makin ke sini, Alhamdulillah gue makin bisa survive sama jobdesk yang dikasih sama manager gue. Udah mulai ga panik, malah hobi ngeladenin konsumen yang kelakuannya minta dinyinyirin hahaha. Ya semoga gue makin betah ya kerja di sini. Dan segitu dulu cerita gue dipost ini, hehe.

Komentar