Welcome to the Jungle

Hello, i'm back with a new post!

yashhhh for a long a time, i'm back with a new story in my life.
ok, let's start!


The story will be starting from my graduation. Yap, aku wisuda tepatnya Sabtu, 28 Oktober 2017 lalu di Balai Sudirman, Jakarta. Seperti wisuda pada umumnya, suasana super crowded but full of happiness and laugh. Ditambah datangnya musim kesukaan ku yaitu musim hujan, rasanya lengkap sudah memori indah yang bisa aku kumpulin buat aku ceritain ke anak-anak aku nanti. #haniiyainaja.

Wisuda berlangsung khidmat, hampir semua sahabat yang kuharap kehadirannya turut serta dalam acara wisudaku. Seperti biasa, bunga boneka dan hadiah-hadiah pasti ada disetiap foto ku sama mereka. Kecuali, sama si dia yang pertemuan kami tak disengaja. Sempat berfoto bersama lalu saling menghilang satu sama lain.....yah...susah emang susaaaaah wkwkwkw. #okskip

Lusa setelah wisuda, aku mulai bekerja hari pertama disebuah perusahaan properti. Sampai aku mempost postingan ini, aku terhitung sudah tiga minggu bekerja di sini. Sebelum wisuda, aku sudah melalui tahap tes dan wawancara selama 2kali. Sampai akhirnya aku diterima sebagai staff marketing.

Alasan aku memilih untuk mengirimkan lamaran di sini awalnya karna aku bertekad dan punya target untuk harus berkerja setelah wisuda karena khawatir aku nanti betah jadi 'pengacara' (pengangguran banyak acara) wkwk. Akhirnya aku mulai mengirim cv dan surat lamaran ke berbagai perusahaan. Sampai aku bertemu dengan perusahaan ini dan mulai bekerja, aku merasa bersyukur Allah menjabah do'a ku dan semua sesuai target yang aku rencanakan.

Everything is possible when you always ikhtiar for all things you do.

Dan.....akhirnya aku ngerasain jadi gini rasanya jadi pekerja haha. Pergi pagi pulang malem. Dibayang-bayang deadline yang lebih nyeremin daripada kuliah. Tapi aku seneng kerja, jadi ga cuma ngabisin nasi di rumah.

And....that's new story in my life. Catatan junior baru di dunia kerja haha.

Komentar

Posting Komentar